arj - 20 Agustus 2026 - 08:37
arj
-
20 Agustus 2026
-
08:37
Punya ide produk sendiri itu baru langkah pertama. Yang sering bikin bingung justru apa yang harus dilakukan setelahnya.
Harus mulai dari mana?
Formulanya seperti apa?
Bahan apa yang sesuai?
Bagaimana proses produksinya?
Dan apakah produk tersebut sudah siap untuk dipasarkan?
Tenang, kamu nggak harus mencari jawabannya sendirian.
Banyak brand owner memulai perjalanan mereka dari sebuah ide sederhana, lalu mengembangkannya menjadi produk yang siap dipasarkan melalui proses yang terarah.
Di Eshbi, kamu bisa memulai dengan sesi konsultasi untuk membahas konsep produk, kebutuhan target market, pilihan formula, hingga gambaran proses maklon yang perlu kamu jalani.
Karena membangun brand bukan hanya tentang punya produk, tetapi juga tentang membuat keputusan yang tepat sejak awal.
Punya ide brand yang ingin diwujudkan?
Ceritakan konsepnya kepada tim Eshbi dan mulai susun langkah berikutnya bersama kami.
Dari ide, jadi produk. Dari produk, jadi brand. Bersama Eshbi.
Dalam dunia skincare, day cream dan night cream adalah dua produk perawatan wajah yang sering digunakan setiap hari. Meski terlihat mirip, keduanya me...
Baca Selengkapnya >
OEM dan ODM adalah dua sistem produksi yang banyak digunakan oleh brand owner untuk memiliki produk dengan merek sendiri tanpa harus membangun pabrik....
Baca Selengkapnya >